Minggu, 22 Maret 2015

WISATA PETIK APEL

Kota batu adalah sebuah Kota yang berada di Propinsi Jawa Timur yang terletak 15 km sebelah barat kota malang yang dimana saat ini sudah dikenal oleh masyarakat indonesia sebagai 

salah satu Kota pariwisata terbaik di indonesia. Stigma ini telah muncul seiring berkembangnya berbagai situs  pariwisata Kota Batu baik untuk wisata edukasi maupun hanya untuk hiburan semata yang menawarkan berbagai keindahan alam. Sehingga, tidak dapat dipungkiri jika waktu liburan tiba para wisatawan menjadikan Kota Batu sebagai destinasi pariwisata untuk berlibur bersama keluarga tercinta. 

Salah satu dari berbagai macam situs pariwisata di Kota Batu tersebut adalah wisata petik apel. wisata ini menawarkan para wisatawan merasakan kesegaran buah Apel yang menjadi icon dari Kota Batu itu sendiri dengan sensasi memetik buah apel itu sendiri.


Wisata petik apel ini ditawarkan oleh salah satu tempat wisata di kota batu yaitu Agrowisata Batu yang sudah berdiri sejak tahun 1991. Selain, kegiatan petik apel para wisatawan juga dapat menikmati kesejukan dan keindahan panorama Kota Batu karena tempat wisata ini terletak 1000 meter diatas permukaan laut.
sehingga, tempat ini sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin menghilangkan penat dari kesibukan rutinitas setiap hari. Terlebih lagi harga Wisata Petik apel ini sangatlah bershabat dengan kantong para wisatawan.

Para pengunjung sangat menikmati berlibur di tempat wisata ini terbukti para peserta kegiatan sangat senang karena bisa jalan-jalan berkeliling dan mengabadikan moment ini di kebun apel yang udaranya masih sejuk dan asri. 

selain itu para pengunjung juga senang karena bisa memetik dan menikmati buah apel langsung dari pohonnya. Para pengunjung juga bisa membeli buah apel untuk oleh-oleh dari kota Batu-malang, untuk sanak saudara, bisa hasil petikan sendiri atau yang sudah disediakan oleh petugas ditempat

Jadi tunggu apa lagi kawan mari berkunjung ke kota Batu Malang Jawa Timur dan rasakan kesegaran yang di tawarkan buah apel yang di petik langsung dari pohonnya.

Sekian dulu kawan, sampai jumpa lagi



TERIMAKASIH

1 komentar: