Selasa, 17 Maret 2015

TERTAWA DI ATAS PENDERITAAN ORANG LAIN

Singkat cerita, ada tiga orang pemuda kaya dan sombong di Bandara Internasional yang hendak melakukan perjalanan ke suatu daerah wisata menggunakan Pesawat terbang mewah. Secara kebetulan pula mereka menaiki Pesawat yang sama dan satu kursi pula, saling berkenalan lah mereka yang pertama mananya Bling yang ke dua namanya Bleng yang ketiga namanya Blong, sambil bercakap mereka mulai pamer pengalaman dan kekayaan masing-masing.
Tanpa disadari sudah dua jam mereka mengudara dan terdengar Duuaaarrrrrrrrr....!!! ternyata sedang ada badai dan pesawat yang mereka tumpangi tersambar petir dan mendarat darurat di hutan belantara denagan keadaan selamat, hanya saja alat komunikasi mengalami gangguan dan harus menunggu bantuan tiba hingga beberapa hari ke depan.

Seorang pilot keluar dari kokpit dan berkata

" selamat malam para penumpang pesawat yang kami hormati, untuk menjaga keselamatan tolong menjauh dari badan pesawat dan tetap bersama sampe bantuan tiba"

Dan tiga orang yang sombong tadi tak menghiraukan imbauan itu dan pergi meninggalkan rombongan dengan alasan mereka bisa menemukan bantuan lebih cepat.

Tanpa disadari pula mereka masuk daerah terlarang hutan itu dan di tangkap oleh penghuni hutan yang mengerikan dan sadis.

tiga orang itu di bawa ke area lapang yang sudah di padati penghuni hutan dan kepala sukunya.
mereka memohon ampun dan meminta di bebaskan karena tidak tahu ini daerah terlarang ini percakapan mereka semua :

Kepala Suku
"kalian sudah mengusik dan memasuki wilayah terlarang kami,kalian harus di hukum pancung"

dan tiga pemuda itu berteriak minta ampun sembari sambil tuduh menuduh diantara mereka yang mengajak masuk ke wilayah hutan itu.

Kepala Suku
"baik, kalian akan saya ampuni dengan syarat kalian harus mencari buah - buahan di Hutan ini yang belum pernah saya makan"
"dan kalian akan di temani seekor srigala sehingga saat kalian mencoba kabur srigala itu akan langsung melahap kalian''
hahahaha...


Bling,Bleng & Blong
"baik kepala suku, itu sangat mudah bagi kami"

selang satu hari kemudian

Bling menghadap kepala suku dengan buah yang di bawanya.

(buah duku)

Kepala Suku
"apa ini...??!!!!"
""tiap hari saya makan ini sampe mencrEEttt....!!!""

"Pengawalll...beri dia hukuman..."
""masukan duku itu ke An_s nya biar ingat kesalahanya...!!"
Bling
"ampun....ampun..."

""saat bling sedang menjalani hukuman tiba - tiba pengawal kaget semua duku yang sudah dimasukan nyembur keluar lagi, dan itu di sebabkan karena Bling tertawa terbahak-bahak..karena melihat Bleng menhadap Kepala suku dengan membawa buah Nanas.karena berpikir temanya akan bernasib sama dengannya""


Kepala Suku
""apa lagi ini...??!!""
"pengawallll...beri dia hukumaaann,..!!""
""gogok seluruh tubuhnya dengan Nanas itu supaya dia ingat kesalahanya...""



Dan saat merka berdua sedang menjalani hukuman kembali terjadi dalam keadaan tersiksa mereka tertawa terbahak-bahak kerena melihat rekan terakhir mereka si Blong datang menghadap Kepala Suku dengan membawa buah Durian. mereka berpikir teman mereka akan bernasib sama.


Dan ternyataaa....

TAMAT

0 komentar:

Posting Komentar